Kamis, 14 Mei 2015

Kegiatan Pondok Pesantren di Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Kegiatan Pondok Pesantren di Bulan Ramadlan
Assalamu'alaikum wr. wb. Pada kesempatan kali ini saya menyempatkan membuat artikel ini untuk mengajak kepada semua santri dan ummat Islam secara umum untuk berbagi informasi mengenai kegiatan di pesantren anda. karena sudah lazim bahwasanya di pondok pesantren mengadakan kegiatan-kegiatan khusus di Bulan Ramadlan. ada kalanya pesantren itu mengadakan khataman kitab, dan hal seperti itu yang paling banyak dilakukan di pondok pondok pesantren, dan ada pula yang mengadakan ijazah kubro kitab-kitab tertentu, ada juga pengajian-pengajian kita di waktu pagi dan malam dan masih banyak kegiatan yang lain.
Disini saya berharap anda yang kebetulan masih nyantri, atau anda yang dekat dengan pesantren untuk membagikan kegiatan pesantren untuk saya sebarkan dan saya umumkan kepada semua ummat islam khususnya yang membaca blog saya ini. adapun caranya silahkan anda tinggalkan pesan anda atau silahkan kirimkan email kepada saya. dan saya sangat berterima kasih atas informasi yang anda bagikan, dan sekian dari saya wassalamu'alaikum wr wb.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3

Copyright 2013 Bulan Ramadlan Template by Ramadlan - Ramadlaner - Proyek Template SEO