Jumat, 29 Mei 2015

Jama'ah Haji dan Umrah Harus Hati hati Dengan Pembagian Kitab Gratis di Makkah Maupun Madinah

Bulan Ramadlan :: Jama'ah Haji dan Umrah Harus Hati hati Dengan Pembagian Kitab Gratis di Makkah Maupun Madinah
Judul yang saya gunakan saat ini memang cukup panjang, dan hal ini saya sengaja agar para pembaca lebih jelas hanya dengan melihat judulnya saja, dan pembahasannya saat ini seputar umrah/umroh dan haji khususnya warga indonesia yang melakukan umrah dan haji.
Kebetulan baru baru ini saya melakukan umrah ke tanah suci, dan saat saya berada di makkah saya mendapatkan bagian buku gratis dengan judul "Tafsir Al-'Usyr Al-Akhir Dari Al-Qur'an Al-Karim" dan saat saya buka dan saya baca, ternyata buku tersebut adalah buku Wahabi.
jelas hal ini adalah Wahabisasi.
Sangat berharap kepada semua saudara-saudara yang berumrah berhati-hati dengan buku ini, karena buku ini adalah buku yang disebarkan sengaja untuk merusak aqidah Ummat Islam Ahlus Sunnah Wal Jama'ah. dan jika diantara pembaca ada yang mempunyai kerabat yang melakukan umrah baru-baru harap kabarkan juga kabar ini, jangan sampai aqidah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah dirusak.
Tadi saya juga mencari informasi mengenai buku ini, dan ternyata buku yang semacam ini bukan hanya satu saja, namun sudah cukup banyak, anda bisa membacanya disini
apa saja kesalahan dan kesesatan buku Tafsir Al-'Usyr Al-Akhir Dari Al-Qur'an Al-Karim?
Insya Allah akan saya bahas di lain kesempatan, dan semoga Allah memberikan Hidayah dan tawfiqnya kepada saya amin.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3

Copyright 2013 Bulan Ramadlan Template by Ramadlan - Ramadlaner - Proyek Template SEO