Selasa, 27 November 2018

Blog Bulan Ramadlan Dapat Komen Miring Dari Laskar Wahabi

Bulan Ramadlan ::: Blog Bulan Ramadlan Dapat Komen Miring Dari Laskar Wahabi
Lama sekali saya tidak update blog ini, soalnya memang agak malas fokus 1 blog, karena biasanya kalau blog membahas Ahlus Sunnah Wal Jam'ah dan menjelaskan aliran wahabi pasti diserang dengan cacian, selain itu biasanya nanti banyak yang copy paste guna agar blog tersebut turun nilainya di serp google, makanya saya gonta ganti blog saja dulu, mempersiapkan blog blog yang lain, jika blog ini diserang dan ternyata rusak nanti saya akan ganti aktif di blog yang satunya lagi dan terus begitu, saya ingin melihat seperti apa semangat para wahabi hehe

Nah, sekarang saya update blog ini dan saya ingin tahu apa mereka masih hidup apa sudah tidak lagiπŸ˜πŸ˜€
ini komen komen mereka yang tidak masuk ke spam, biasa saya tidak publikasi komentar yang sudah ditandai spam oleh blogger.
Komentar mereka masih seputar asal komen saja, tidak ada yang begitu patut saya jawab πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3

Copyright 2013 Bulan Ramadlan Template by Ramadlan - Ramadlaner - Proyek Template SEO