Sabtu, 16 Mei 2015

Sidogiri masih belum menjadwalkan kegiatan Bulan Ramadlan 2015

Bulan Ramadlan :: Sidogiri masih belum menjadwalkan kegiatan Bulan Ramadlan 2015
Karena kemarin saya banyak mendapatkan pertanyaan mengenai seputar jadwal kegiatan Pondok pesantren di Bulan Ramadlan 2015, dan diantaranya kegiatan di pondok pesantren sidogiri maka saya langsung berkunjung kesana untuk mendapatkan jawaban, namun ternyata sesampainya disana saya tidak menemukan Jadwal Kegiatan di Bulan Ramadlan 2015 mendatang, dan akhirnya saya mengirimkan pesan kepada admin sidogiri, semoga saja tidak lama lagi situs sidogiri mengumumkan Jadwalnya, dan bagi Jadwal Kegiatan Pondok-pondok yang lain saya masih belum sempat mencari tahu. dan insya Allah nanti akan saya usahakan.
Dan saya juga berharap teman teman juga ikut membantu saya menyebarkan Jadwal kegiatan di bulan Ramadlan dan menginformasikan Jadwal Kegiatan di Bulan Ramadlan, dan untuk lebih jelasnya silahkan anda baca saja tulisan saya sebelumnya (Kegiatan Pondok Pesantren di Bulan Ramadlan).

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3

Copyright 2013 Bulan Ramadlan Template by Ramadlan - Ramadlaner - Proyek Template SEO